09/04 2013

RSUD dr.Soehadi Prijonegoro Sragen Melayani Test Kesehatan Calon Anggota KPU Sragen Periode 2013/2014

TES KESEHATAN

CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN SRAGEN

 

            Berkaitan dengan Kegiatan  Seleksi Anggota KPU Kabupaten Sragen, RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dipercaya oleh Tim Seleksi sebagai pelaksana Tes Kesehatan. Tes dilaksanakan tanggal 3 – 7 September 2013 yang diikuti oleh 47 orang peserta.

            Tes Kesehatan meliputi Pemeriksaan Fisik, ECG, Radiologi, Laboratorium, Bebas Narkoba dan Kesehatan Jiwa  dilaksanakan dokter ahli yang tergabung dalam Tim Pemeriksa Kesehatan RSUD dr. Soehadi Prijonegoro yang diketuai oleh dr. Sumaryadi Waskito, SpPD. “Kita akan bertindak profesional dan independen dalam memberikan kesimpulan tentang hasil tes kesehatan” demikian disampaikan dr. Waskito, panggilan akrab ketua tim pemeriksa kesehatan tersebut dalam kesempatan terpisah. Dalam pelaksanaan tes, disediakan petugas dan tempat khusus agar tidak saling mengganggu dengan pelayanan pasien dan pelaksanaan lebih nyaman.

            Hasil tes akan diserahkan kepada Tim Seleksi KPU Kabupaten Sragen setelah peserta mengisi surat pernyataan persetujuan di atas meterai bahwa hasil tes sepenuhnya menjadi milik Tim Seleksi.

Foto – foto Terkait

Slide1

Slide1

Slide1

Slide1

Leave a Comment